Masa Diklat - Hijrah

Latest

Foto Flickr

BANNER 728X90

Postingan Populer

Senin, 18 Februari 2019

Masa Diklat

Tak terasa kita telah melewati masa pembelajaran selama kurang lebih 4 bulan lamanya, suka duka telah kita lalui bersama-sama. Dan tentunya ini bukanlah waktu yang lama melainkan adalah sebuah waktu yang sangat singkat bagi kita semua para pencari ilmu. Saatnya bagi kita sekarang adalah mempraktekan apa-apa yang telah kita pelajari selama ini, tentunya dalam hal ini tempat dimana kita melakuan pelatihan/diklat akan melepas kita semua untuk melakukan Pelatihan Kerja Lapangan (PKL). Masing-masing dari kita akan disebar kebeberapa tempat yang sesuai dengan minat dan kemampuan yang kita miliki.
Saya dan kedua teman saya berharap. Agar kami bertiga ditempatkan di salah satu perusahaan swasta yang cukup terkenal, disana kami ingin belajar dan dilatih bagaimana caranya untuk menjadi seorang pemimpin perusahaan dan karyawan yang profeisonal. Karena, besar harapan kami setelah lulus nanti adalah menjadi seorang "Pengusaha". Oleh karena itu, kami masih sangat-sangat memerlukan contoh dari beberapa perusahaan yang telah sukses agar kami semua bukan hanya sekedar untuk menjalankan tugas pelatihan kami, melainkan juga kami juga akan mempelajari apa yang belum sempat diajarkan kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Membuat Template Sendiri dari Nol. Template WordPress merupakan gabungan dari beberapa file yang menentukan tampilan dari webs...